KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Untuk Sukseskan Program KB Danramil Turun Langsung Ke Wilayah

Purworejo – Komandan Koramil 07 Grabag Kapten Infanteri Muhtafin Sholeh mendampingi pelaksanaan keluarga berencana untuk mewujudkan keluarga sejahtera ditengah masa pandemi Covid-19, Danramil bersama dengan Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kecamatan Grabag memberikan Edukasi Kepapda Warga Di Puskesmas Grabag Selasa (05/10)

 

Kegiatan Program KB Kesehatan TA 2021 di wilayah Koramil 07 Grabag yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Kecamatan Grabag Berama Puskesmas untuk  mewujudkan keluarga sehat sejahtera.

 

Komadan Koramil 07 Grabag  Kapten Inf Muhtafin Sholeh mengungkapkan, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran ibu ibu dalam mengikuti pelaksanaan KB Kesehatan ini. Pada dasarnya kegiatan ini bertujuan untuk kesehatan para ibu ibu dan kesejahteraan bagi keluarga kita bersama, juga mendukung program pemerintah pusat guna menekan populasi penduduk yang tidak terkontrol.

 

“Secara berkesinambungan sesuai program yang telah tersusun oleh TNI AD guna membantu kaum perempuan khususnya ibu rumah tangga untuk mengantisipasi adanya ledakan kelahiran bayi di masa pandemi, sehingga kita selalu turun kepelosok desa mengedukasi warga agar mengikuti Program Keluarga berencana.

 

Lanjut Danramil menghimbau mari kita semua mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan serta  selalu memakai masker dan menjauhi kerumunan sehingga kita semua terhindar dari wabah virus yang mematikan.

 

“Semoga Dengan Kita Bersatu melawan civod 19 kita semua bisa terhindar dari covid dan wadah yang mematikan itu pergi dari bangsa indonesia kususnya Kecamatan grabag.”tutup.

  • Published On : 3 minggu ago on Oktober 5, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 5, 2021 @ 7:09 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';