KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Ajak Perangkat Desa Untuk Menjadi Contoh Warga Tentang Prokes

Grabag – Babinsa Koramil 07 Grabag, Kodim 0708/Purworejo Kopda Alif , meminta agar Kepala desa (Kades) turut menyosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat kepada warganya serta memberikan edukasi agar warga melaksanakan Vaksin.Kamis (07/10)

 

Kaopda Alif Mengatakan mari Kita Bersatu untuk melawan covid 19 dengan cara mentaati segala peraturan pemerintah untuk memakai masker dan membatasi selaga kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

 

“Dengan Adanya Pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Batang yang dimulai sejak 3 Julitu adalah upaya pemerintah untuk mebatasi segala kegiatan warga untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

 

Lanjut Babinsa menghimbau kepada seluruh warga agar mau melaksanakan program pemerintah melaksanakan vasksinasi, itu ada sa;ah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid 19.

 

“Kepada Seluruh Perangkat Desa agar memberikan contoh kepada masyarakat dalam penerapan (5M) Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobiltas dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 “tutup.

  • Published On : 2 minggu ago on Oktober 7, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 7, 2021 @ 8:39 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';