KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitas TNI Polri Tak Pernah Kendor Dalam Mengawal Vaksinasi

Purworejo –  Untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Grabag Babinsa Bersama terus menjalin sinergi dengan babinkamtibmas serta perangkat desa dalam mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19.Kamis (07/10)

Sertu Slamet menyampaikan bahwa setiap ada kegiatan vaksinasi di wilayah Desa Binaan kami TNI – Polri, bersama Tenaga Kesehatan yang ada selalu kompak dalam kegiatan vaksinasi .

Adapun dalam kegiatan vaksinasi hari ini adalah vaksinasi Sinovac dosis I untuk sasaran masyarakat umum usia 12 tahun keatas dengan dan lansia.

Dalam kesempatan tersebut, petugas TNI Polri menyampaikan, bahwa pendampingan dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Lanjut babinsa Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin tahap I dan II agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dengan jalani 5M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan),”pungkasnya.

  • Published On : 2 minggu ago on Oktober 7, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 7, 2021 @ 8:22 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';