KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07 Grabag Bersama Perawat Puskesmas Data Warga Yang Belum Vaksin

Purworejo – Untuk meningkatkan hubungan  Silaturahmi antara Babinsa dengan perawat puskesmas Serda Sigit Sujarwo  selalu hadir melaksanakan Komsos dan memantau segala kegiatanya yang ada di Puskesmas  terkait pelaksanaan Vaksin Covid-19,  Jum”at (08/10)

 

Serda Sigit  menegaskan untuk wilayah Desa Dudukulon menyadari bahwa warga belum semua melaksanakan vaksin dengan adanya komsos saya bersama pegawai puskesmas berkoordianasi untuk bisa melaksanakan vaksin di di puskesmas.

 

“Bahwa di masa pandemi covid 19 ini benar-benar merupakan masa yang sulit dalam tugasnya sebagai aparat teritorial. Selain tugas sehari-hari seperti biasanya sebagai Babinsa,

 

Lanjut Sigit mengatakan kini tugas pokok babinsa bersama babinkamtibmas semakin berat dengan adanya pandemi ini dengan adanya tugas himbauan, sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan serta mengajak warga untuk ikut vaksisn.

 

“Kami selaku Babinsa selalu berkoordinasi dengan Perawat Puskesmas Grabag untuk selalu aktif menghimbau warga selalu mentaati Protokol Kesehatan serta mendata warga yang belum vaksin.”tegasnya.

 

Babinsa Selain aktif di masyarakat, kami juga harus aktif menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan perangkat Kelurahan untuk memberikan himbauan kepada warga agar semua warga mau mengikuti program vasksin.

 

“Kami berbincang-bincang dengan Perawat Puskesmas untuk membahas masalah penanganan covid 19 di wilayah Kecamatan Grabag Kususnya Desa Dudukulon tentang protokol kesehatan, dan gerakan 3 M Memakai/menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.”pungkasnya.

  • Published On : 3 minggu ago on Oktober 8, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 8, 2021 @ 3:00 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';