KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa : Setiap Warga Yang Akan Melaksanakan Vaksin Harus Sesuai Jadwal Dari Puskesmas

Purworejo – Babinsa Koramil 07 Grabag Serda  Sujarwo bersama Babinkamtibmas selalu hadir dan, melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap II yang digelar Puskesmas Grabag , Kabupaten Purworejo Jum’at (08/10).

 

Kegiatan penyuntikan yang langsung dilakukan oleh petugas Vaksinator dari Puskesmas, dengan penanggung jawab Kepala Puskesmas serta di bantu oleh bidan desa yang telah di tunjuk.

 

Serda Sigit Sujarwo menuturkan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan suntik vaksin.

 

“Sebagai Babinsa sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu berada di setiap aktivitas di desa binaan termasuk dalam kegiatan vaksin seperti ini,”.

 

Lanjut Sigit mengatakan bahwa vaksinasi dilakukan kepada warga yang sudah mendaftar dan secara bergilir mengantri untuk di suntikan vaksin Covid-19. “Kami mendampingi warga binaan baik yang lansia juga masyarakat umum lainnya.

 

“Saya selalu babinsa akan selalu siap membantu antar jemput para lansia yang mau melaksanakan vaksin yang ada di wilayah

 

Babinsa masyarakat yang melaksanan vaksinasi Covid 19, menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial Distancing walaupun telah divaksin.

 

“Para Peserta Vaksin Berangkat dan kembali sesuai jadwal yang sudah di buat oleh pihat Puskesmas agar tidak terjadi kerumunan.”pungkasnya.

  • Published On : 3 minggu ago on Oktober 8, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 8, 2021 @ 2:31 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';