KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Bangun Kekompakan Hadapi Covid-19, Babinsa Bersama Perangkat Kelurahan Komsos Bersama Warga

Purworejo – Bangun kekompakan hadapi Covid-19, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, bersama Irianto, Sekretaris Kelurahan Borokulon melaksanakan Komsos bersama warga di wilayah Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jum’at (08/10).
Babinsa Sertu Parlan menyadari betul, bahwa di masa pandemi Covid-19 ini benar-benar merupakan masa yang sulit dalam tugasnya sebagai aparat teritorial. Selain tugas sehari-hari seperti biasanya sebagai Babinsa, kini tugas pokok semakin berat dengan adanya pandemi ini dengan adanya tugas himbauan, sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan serta pelaksanaan vaksinasi Covid-19.
“Pendisiplinan kepada warga untuk melaksanakan gerakan 5M merupakan tantangan tersendiri bagi kami. Untuk itu kami harus senantiasa menjalin kerjasama yang semakin erat dengan pemerintah kelurahan dan Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat,” terang Sertu Parlan.
Selain aktif di masyarakat, lanjutnya, Babinsa juga harus aktif menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan instansi maupun unsur terkait lainnya.
“Sinergitas semua pihak di masa pandemi Covid-19 ini harus semakin solid, mengingat penanganan Covid-19 ini membutuhkan kerjasama semua pihak, tidak bisa kerja sendiri-sendiri, untuk itu kita akan terus bagun suasana kebatinan yang semakin erat dengan warga binaan,” pungkasnya.
  • Published On : 2 minggu ago on Oktober 8, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 8, 2021 @ 2:02 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';