KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Kunjungi Ponpes Anwarul Fallah

Purworejo – Anggota Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Parlan dan Sertu Suryanto meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan Samsul, tokoh agama di Ponpes Anwarul Fallah Desa Sumbersari, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jumat (08/10).
Babinsa Sertu Suryanto menyampaikan, kegiatan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan mengunjugi pondok pesantren Anwarul Fallah diharapkan bisa menjadi sarana untuk saling tukar informasi yang ada di wilayah.
Samsul, pengurus Ponpes Anwarul Fallah menyambut langsung kedatangan Babinsa dan menyampaikan ucapkan terimakasih atas kunjungan Babinsa ke pondok pesantren Anwarul Fallah.
“Karakter Bangsa Indonesia jika dibandingkan dengan negara luar sangat berbeda, kita di sini masih menggunakan hati dalam melaksanakan silaturahmi,” ungkapnya.
Dalam kesempatan yang sama Babinsa sertu Suryanto menyampaikan ucapkan terimakasih atas sambutan pengurus Ponpes yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk menerima kedatangannya.
“Kegiatan silaturahami seperti ini kami lakukan ke pondok pesantren, gereja dan tempat ibadah lainnya, dengan maksud agar tali silaturahmi kita tetap terjaga, tutupnya.
  • Published On : 3 minggu ago on Oktober 8, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 8, 2021 @ 2:09 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';