KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Warga Desa Harjo Binangun Apresiasi Kerja Babinsa

Grabag – Parijo warga Desa Harjobinangun apresiasi babinsa Koramil 07 Grabag Serda Slamet Pamuji beserta babinkamtibmas yang selalu hadir melaksanakan komsos di tengah tengah warga untuk membantu mengatasi segala kesulitah warga.Sabtu (9/10)

Saya merasa senang dan nyaman tak kala babinsa yang menjadi andalah di desa kami hadir di tengah tengah kami untuk membantu mendata warga yang belum melaksanakan vaksin.

“Dengan kehadiran babinsa di rumah saya yang selalu memberikan edukasi tentang pentingnya vaksin saya akhirnya bisa melaksanakan vaksin.”ungkap parijo sambil ngombrol dirumahnya.

Serda slamet Pamuji mengatakan sudah menjadi kewajiban kami sebagai aparat komando kewilayahan untuk selalu hadir memberikan bantuan baik material mapun sepiritual.

“Kami selalu berkordinasi dengan aparat setempat baik babinkamtibmas maupun perangkat dengan untuk selalu memberikan edukasi masukan agar warga semua mau melaksanakan vaksin.”ucapnya.

Lanjut babinsa mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Desa Harjobinangun”. Pungkasnya.

  • Published On : 2 minggu ago on Oktober 9, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2021 @ 8:12 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';