KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tidak Ada Istilah Hari Minggu Libur Bagi Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0708/Purworejo

Purworejo  – Benar-benar kerja keras luar biasa yang dilakukan oleh TNI Satgas TMMD Sengkuyung ke III Kodim Purworejo di Desa Kalijering. Demi merampungkan seluruh sasaran fisik yang sudah ditargetkan, tidak ada istilah hari Minggu libur bagi mereka.minggu (10/10/21)

”Memang tidak ada istilah Mingu libur. Tetap bekerja seperti hari-hari lainnya, menyusul fisik yang sudah ditargetkan TMMD harus rampung sebelum kegiatan usai,” ungkap Peltu Sayogo, salah seorang Babinsa desa Kalijering.

Pasiter Kodim 0708/Purworejo, Kapten Inf. Sudirman mengatakan, pemberlakukan hari Minggu tidak libur tersebut menyusul sasaran fisik TMMD Kodim Purworejo cukup banyak, sementara kendala yang ada di lokasi cukup banyak. Yakni, diantaranya medan yang ekstrim.

”Seringnya turun hujan yang menjadi kendala utama perampungan sasaran fisik TMMd kalijering. Karena begitu turun hujan dipastikan material tidak bisa sampai ke lokasi,” jelas Kapten Inf. Sudirman

Pada bagian lain, Pasiter mengapresiasi pelibatan warga desa Kalijering yang termasuk tinggi. menurutnya, tanpa ada keterlibatan warga di semua sasaran fisik, mustahil TMMD Sengkuyung Kodim Purworejo kaan berhasil.

”Semua sudah maksimal, musah-mudahan semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan akan selesai sebelum TMMD usai,” tanda Pasiter Kapten Inf.Sudirman.

  • Published On : 1 minggu ago on Oktober 10, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 10, 2021 @ 1:08 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';