KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Bati Tuud Koramil 04/Banyuurip Koordinasi Dengan Petugas Kesehatan Terkait Vaksinasi Covid-19

Purworejo – Untuk menguatkan kendali manajemen dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Bati Tuud Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Peltu Yosep melaksanakan koordinasi dengan petugas kesehatan dari UPT Puskesmas Banyuurip terkait vaksinasi Covid-19, Sabtu (09/10/2021).
Era, salah satu petugas kesehatan dari UPT Puskesmas Banyuurip mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk konsolidasi, mereview dan mengevaluasi proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang telah dilaksanakan di wilayah kerja UPT Puskesmas Banyuurip.
“Tentu dari awal vaksinasi banyak hambatan dan tantangan yang terjadi, sehingga kita harus menyikapi secara konsisten, membangun kesepahaman terhadap dinamika yang terjadi. Agar pelaksanaan vaksinasi ini bisa berjalan produktif dan lancar,” terang Era.
Sedangkan Peltu Yosep, Bati Tuud Koramil 04/Banyuurip menambahkan, program vaksinasi ini sebagai upaya pemerintah dalam rangka pencegahan penyakit menular untuk menurunkan resiko kesakitan dan kematian.
“Puskesmas tetap kita berikan support sebagai operator vaksinasi yang baik dan konsisten, kita akan membangun dengan pola yang konsisten terhadap kesepakatan yang tetap mengacu pada aturan. Kemudian akan selalu koordinasi dengan lintas sektor, guna kelancaran kegiatan vaksinasi berikutnya,” tutupnya.
  • Published On : 2 minggu ago on Oktober 11, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 11, 2021 @ 8:04 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';