KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitas TNI-Polri Dalam Upaya Mewujudkan Kamtibmas

Purworejo – Guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, sinergitas antara TNI dan Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tertib kepada masyarakat, seperti yang di lakukan Serda Wayan Sutarma Anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Minggu (10/10).
“Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi” ucap Babinsa Serda Wayan Sutarma.
Dengan adanya sinergitas TNI-Polri, lanjutnya, diharapkan dapat mengetahui kondisi masyarakat di daerah tersebut sekaligus bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang berkembang dimasyarakat.
“TNI dan Polri merupakan pengayom bagi masyarakat mempunyai peran yang sama dalam menjaga keamanan ketertiban, apabila aparat keamanannya (TNI-Polri) memiliki hubungan yang solid dan kompak, maka akan terwujudlah negara yang aman, tentram dan damai,” ungkapnya.
Serda Wayan Sutarma juga menyampaikan, bahwa sinergitas antara TNI dan Polri ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan saling bertukar informasi terkait dengan situasi Kamtibmas.
“Hal tersebut bertujuan untuk mencegah segala bentuk gangguan keamanan agar masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman dan nyaman. Serta merasakan kehadiran TNI-Polri yang selalu siap melindungi serta mengayomi masyarakat,” tutupnya.
  • Published On : 1 minggu ago on Oktober 11, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 11, 2021 @ 2:25 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';