KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Bati Tuud Koramil 09/Pituruh Gelar Komsos dengan Kepala Sekolah SMPN 20 Purworejo

Pituruh- Bati Tuud Koramil 09/Pituruh Kodim 0708/Purworejo,Peltu Parino melaksanakan Komsos bersama kepala sekolah SMPN 20 Purworejo, Kecamatan Pituruh,Kab.Purworejo,Selasa (12/10/21).

Dalam Komsos itu,Peltu Parino memberikan imbauan agar di lingkungan SMPN 20 selalu menerapkan Prokes, guna terhindar dari penyebaran Covid-19. Caranya menerap 5 M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas kegiatan diluar rumah

Selain memberikan imbauan Prokes, dalam kesempatan itu, Babinsa Pituruh Serma Sukantoro juga mengimbau agar selalu menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan SMPN 20 tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 20 Suswanto Spd,MM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 09/Pituruh Serma Sukantoro yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Ia juga menyampaikan, bersama dengan majelis guru dan seluruh siswa di SMPN 20 akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Terpisah, Danramil 09/Pituruh, Kapten Inf Setyo Herdiyanto mengatakan, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid dan menerapkan Protokol kesehatan di lingkungan sekolah, program pendidikan ditengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata bagi guru dan murid.

“Komsos yang dilakukan Danramil dan Babinsa bersama para guru di SMPN 20 ini selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi kepada para guru, “ujarnya.

“Kita semua berharap, Pandemi cepat berlalu, agar Proses pendidikan dapat betul-betul pulih seperti sedia kala dan peserta didik tidak mengalami lagi kesulitan dalam mengejar materi. Saya juga mengingatkan kepada para guru untuk tetap waspada dan menerapkan Potokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan Sekolah,”

  • Published On : 1 minggu ago on Oktober 12, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 12, 2021 @ 2:24 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';