KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Warung Kopi Jadi Tempat Silaturahmi Satgas TMMD Sengkuyung dengan Warga Kalijering

Pituruh – Warung kopi menjadi tempat untuk menjalin silaturahmi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung Ke-III Kodim 0708/Purworejo TA.2021 dengan warga desa Kalijering,Kec Pituruh,Kab.Purworejo Selasa (12/10/21)

Seperti yang dilakukan Serda Supriyono, anggota Tim Satgas TMMD Ke-III yang menjadikan warung kopi Pak Andi untuk menjalin keakraban dan silaturahmi bersama warga Desa Kalijering.

Menurut Serda Supriyono, dengan sambil minum kopi bersama warga, dirinya juga berkesempatan untuk berkomunikasi sosial dengan disertai bercanda gurau dan terkadang berbicara serius berbagai hal dengan warga Desa Kalijering.

“Saking sudah akrabnya dengan pemilik warung terkadang saya bikin kopi sendiri tanpa harus dibuatkan oleh pak andi, terlebih lagi hari ini pak andi yang kelihatan sibuk melayani pembeli lain,” terang Serda Supriyono.

Acara ngopi di warung ini kata Supriyono, memanfaatkan waktu istirahat, untuk komunikasi sosial (Komsos) dengan warga. Dikatakan olehnya, dengan waktu sesempit apapun, jika memungkinkan Komsos, ya kami laksanakan, meski di waktu istirahat.

“Pelaksanaan TMMD harus terus didukung seluruh warga kalijering karena proyek ini dimungkinkan akan membawa perubahan dan kesejahteraan kemakmuran bagi warga Desa Kalijering,” pungkasnya

  • Published On : 1 minggu ago on Oktober 12, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 12, 2021 @ 2:05 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';