KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kedekatan Ba OJT di Koramil 04/Banyuurip Terhadap Anak-anak Kelompok Bermain

Purworejo – Serda Terianus Nack, Bintara Otsus Papua Barat dibawah pendampingan Serda Ari Fiyono, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan Guru TK Nurul Huda, Desa Bajangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (13/10).
Dikatakan Babinsa Serda Ari Fiyono, dalam pelaksanaan Komsos Bintara OJT Papua Barat Serda Terianus Nack dengan Guru TK Nurul Huda tersebut merupakan salah satu bentuk Komsos kreatif.
“Selain menjaga hubungan serta komunikasi yang baik terhadap guru, ini juga bertujuan memberikan motivasi serta semangat tentang pentingnya belajar sejak usia dini kepada anak-anak murid TK Nurul Huda,” kata Serda Ari Fiyono.
Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Ari Fiyono juga mengajak kepada Guru TK Nurul Huda agar memberikan yang terbaik kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa untuk menjadikan generasi yang berkepribadian dan mendidik moralitas generasi penerus bangsa.
“Peranan Guru sangatlah penting, oleh karena itu kami sebagai Babinsa dan warga Negara Indonesia sudah semestinya ikut berpartisipasi serta memberikan dukungan kepada Guru TK karena mereka merupakan cikal bakal dalam memberi edukasi kepada anak sejak usia dini,” terang Serda Ari Fiyono.
  • Published On : 6 hari ago on Oktober 13, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 13, 2021 @ 9:34 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';