KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Berika Motivasi Peternak Domba

Purworejo –  Anggota Koramil 07 Grabag Serma Abdul Syukur melaksanakan komsos dengan peternak domba di Desa Ketawangrejo Kamis 14/10) kegiatanini adalah upaya babinsa guna memperkuat kerjasama dan kekompakan bersama seluruh lapisan masyarakat.

 

Melaksanakan Komsos bersama bapak Marsudi warga Desa Ketawangrejo Kecamatan Grabag, ini adalah upaya babinsa untuk menciptakan Situasi yang aman dan kondisif serta memberikan motivasi kepada peternak agar lebih rajin dalam memelihara domba.

 

Dengan Komsos terus menerus secara rutinitas bersama seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa binaan, kususnya warga yang memelihara domba kita bisa tahu harga domba sehingga bisa membantu memasarkan di luar desa.

 

“Hal tersebut dilakukan guna membangun sinergitas dan meningkatkan kerjasama untuk membantu memasarkan domba di masa pandemi seperti saat ini.

 

Lanjut Abdul Syukur mengatakan Dengan komsos saya trus menghimbau serta memberikan edukasi kepada warga jangan pernah bosan melaksanakan protokol kesehatan serta memelihara kandang domba agar selalu bersih  untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

 

“Dengan terciptanya kekompakan dan kerukunan antar pengusaha domba akan mampu menjadi jembatan warga dalam menjual dombanya kepasaran.”tutup.

  • Published On : 5 hari ago on Oktober 14, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 14, 2021 @ 8:42 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';