KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Bersama Warga Bahu Membahu Membuat Mushola

Purworejo – Anggota Koramil 07 Grabag melaksanakan karya bakti bersama warga melaksanakan pembangunan mushola di Dukuh Dungus Desa Duduwetan Kecamatan Grabag Kamis (14/10)

 

Sertu Sugito mengatakan Pembangunan rumah ibadah di setiap tempat sering kali di abaikan dalam bentuk tenaga pekerja pembangunan itu sendiri, sering kali warga berasumsi setiap pembangunan rumah ibadah sudah cukup hanya dengan tenaga tukang yang dibayar.

 

Namun sebenarnya masyarakat dapat memperhitungkan pembangunan tersebut bisa pengurangan biaya upah tukang  jika beberapa pembangunan tersebut di kerjakan dengan cara bergotong royong.

 

Sebab tidak semua rumah ibadah alokasi dananya dari pemerintah tapi kebanyakan rumah ibadah dana pembangunannya berasal dari sumbangan dari kotak amal rumah ibadah ataupun seorang dermawan yang bersedia memberikan bantuannya.

 

Lanjut babinsa saya akan berusaha semaksimalmungkin untuk membantu serta mengajak warga untuk bergotong-royong melaksanakan pengecoran Mushala dan juga melaksanakan pembersihan sekitar dalam dan luar ruangan Mushala.

 

“Dengan penuh semangat dan kebersamaan melaksanakan kerja sama semua pekerjaan akan cepat di selesaikan”tutup.

  • Published On : 5 hari ago on Oktober 14, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 14, 2021 @ 8:28 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';