KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Trus Perkuat Kerjasama Kerjasama Dan Kekompakan Dengan Warga

Purworejo –  Upaya babinsa guna memperkuat kerjasama dan kekompakan bersama seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaanya selelau turun kedesa laksanakan Komsos Kamis (14/10)

 

Melaksanakan Komsos bersama bapak Munajad warga Desa Kedungkamal Kecamatan Grabag, ini adalah upaya babinsa untuk menciptakan Situasi yang aman dan komdisif di wilayah yang mmenjadi tanggung jawab.

 

Komsos terus dilakukan secara rutinitas bersama seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa binaan, baik dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama maupun Tokoh Pemuda. Tutr Serka Agus selalu babinsa.

 

“Hal tersebut dilakukan guna membangun sinergitas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga Kamtibmas di lingkunganya, serta saling mendukung dan bertukar informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi di wilayah,

 

Babinsa Dengan komsos saya trus menghimbau serta memberikan edukasi kepada warga jangan pernah bosan melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

 

“Dengan terciptanya kekompakan dan kerukunan antar pemuda akan mampu menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah serta kekompakan untuk melawan covid 19.”tutup.

  • Published On : 5 hari ago on Oktober 14, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 14, 2021 @ 4:18 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';