KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos Babinsa Sarana Untuk Mempererat Hubungan TNI Dengan Rakyat

Purworejo – Kopda Alif Babinsa Koramil 07 Grabag Kodim 0708 Purworejo melaksanakan kegiatan komunikasi sosial( Komsos)dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Kumpulrejo Kec. Grabag Kab. Purworejo. Kamis (14/10).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan baik dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah binaan.

“Kegiatan ini untuk memperlancar tugas di lapangan sebagai wadah untuk membina jaring ter maupun mitra karib yang merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat”jelasnya.

Kopda Alif Anhar selaku babinsa mengandeng Tokoh Agama di wilayah Binaannya sebagai sarana Sosialisasi dan pendekatan yang dapat mengena secara langsung pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona.

“Di perlukan kerjasama berbagai pihak dan seluruh masyarakat secara bersama, upaya pencegahan adalah mulai dari diri sendiri dengan mengurangi aktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, menjaga kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga di dalam rumah, dan makan makanan bergizi.Ungkapnya.

  • Published On : 5 hari ago on Oktober 14, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 14, 2021 @ 3:46 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';