KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos Babinsa Untuk Mengetahui Perkembangan Wilayah Binaan

 

Purworejo – Guna meningkatkan sinergitas dan kerjasama, Babinsa Koramil 07 Grabag Kodim 0708/Purworejo, Sertu Selamet melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Sunardi Kepala Desa Munggangsari bertempat di kantor Desa Munggangsari Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Kamis. (14/10).

Sertu Selamet menyampaikan, Komsos dengan Kepala Desa atau perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa nantinya dapat disebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan  yang dihadapi masyarakat.

“Komsos merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan perangkat desa, lebih luas nya dengan warga masyarakat,” ucapnya.

Babinsa melanjutkan, dengan adanya Komsos secara rutin diharapkan Babinsa dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

“Komsos juga salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Desa,” ungkapnya.

Sedangkan Kades Munggangsari mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan kerjasama Babinsa dengan Pemerintah Desa Munggangsari yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

“Bapak Babinsa selalu menyambangi ke kantor desa dan tentunya menyambangi warga masyarakat Desa Munggangsari,” tuturnya.

  • Published On : 5 hari ago on Oktober 14, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 14, 2021 @ 8:10 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';