KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Upaya Pemberantasan Covid 19, Babinsa Trus Kawal Vaksinasi

Purworejo –  Koramil 07 Grabag  melalui babinsa  sampai saat ini tidak berhenti trus melaksanakan upaya pemberantasan Covid-19 di wilayah Kecamatan Grabag  Kamis (14/10)

 

Komandan Koramil 07 Grabag Kapten Inf Muhtafin Sholeh mengatakan setiap apel pagi saya terus memerintahkan para babinsa untuk melaksanakan pengawalan dan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 serta mendata warga yang belum tervaksin.

 

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di di Desa dan Puskesmas harus selalu di kawal serta di bantu bagi warga yang lansia babinsa harus antar jemput kalau membutuhkan bantuan.

 

Lanjut Danramil menyampaikan babinsa melaksanakan pendampingan vaksinasi di kantor Desa serta puskesmas , adapun pelaksanaan vaksinasi yang diperuntukkan bagi masyarakat dan juga para lansia di wilayah

 

“Ppengawalan dan monitoring tersebut dilakukan guna memberi rasa nyaman, aman dan juga kelancaran terhadap program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 khususnya bagi para Lansia.

 

Danramil Di usia yang sudah tua, terkadang ada yang sudah pendengaran, penglihatan serta jalanpun terkadang kurang normal seperti layaknya masih muda.

 

“Oleh karena itu kedatangan babinsa harus bisa membantu para lansia yang mengalami kondsi seperti itu agar mereka bisa di vaksin.”tutup.

  • Published On : 5 hari ago on Oktober 14, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 14, 2021 @ 3:53 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';