KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Bhabinkamtibmas Terus Berkordinasi Tegakkan Prokes Di Desa Binaan

Grabag – Pandemi masih belum berakhir untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di Desa binaan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Grabag yang bertugas di Desa Melakukan Koordinasi rencana pelaksanaan penegakan Prokes si Desa Tegalrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. Jumat. (15/10).

Selain ituTiga Bhabinsa bersama Bhabinkamtibmas juga memantau secara langsung penerapan Protokol Kesehatan di Sekolah – Sekolah, apakah sudah memenuhi Standar dalam Penerapan Protokol Kesehatan.

” Dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19, Kami sengaja memantau secara langsung ke Sekolah dan warga yang ada di desa Tegalrejo untuk memantau secara langsung kesiapan sekolah dalam menerapkan Protokol Kesehatan,ungkap Serka Nuroini.

Dari hasil pantauan Petugas Pihak Sekolah Sudah siap dengan sarana dan Prasarana Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Proses Belajar mengajar di Masa Pandemi, walaupun kasus Covid-19 sudah menurun kita semua tidak boleh kendor dalam menerapkan Prokes, kita semua harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat.

Babinsa dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada pihak sekolah agar selalu terapkan Prokes 5M yaitu harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan, Menjaga jarak, menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, Mari kita cegah bersama penyebaran Covid-19, Ungkapnya.

  • Published On : 3 bulan ago on Oktober 15, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 15, 2021 @ 6:50 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';