KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kekompakan Babinsa dengan Warga Terlihat Nyata Dalam Melaksanakan Kerja Bakti

Grabag – Selalu ada dan dekat dengan masyarakat di manapun berada, aparat komando kewilayahan tak pernah ragu membaur dan bekerja bersama-sama warga Binaanya, seperti dilakukan oleh Serda Puji anggota Babinsa Koramil 07 grabag yang ikut bergotong royong membangun pondasi rumah di wilayah Minggu (24/10)

 

Membangun kekompakan di wilayah binaannya merupakan salah satu tugas penting yang harus di lakukan oleh seorang Babinsa. Dalam melaksanakan pembinaan teritorial, Babinsa harus selalu aktif terjun di tengah-tengah masyarakat,

 

“Memberikan contoh dan teladan, serta membawa dampak positif bagi lingkungannya. Sebagai ujung tombak satuan teritorial di lapangan, aparat Babinsa terus membangun tali silaturahmi dan kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, untuk dapat mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat guna menciptakan ketahanan wilayah yang kuat. 

 

Lanjut babinsa di Wilayah kami berada di tengah tengah warga dan warga di sini masih menjunjung tinggi budaya kearifan lokal, salah satunya gotong royong dalam setiap kegiatan, seperti pada kerja bakti pembuatan pondasi rumah warga.

 

“Sebagai Babinsa saya sangat senang sekali dapat ikut terlibat dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh warga, selain membantu kesempatan seperti ini dapat di jadikan ajang silaturahmi dan memperkuat kerjasama dengan warga juga.

  • Published On : 3 bulan ago on Oktober 24, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 24, 2021 @ 9:05 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';