KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Serma Ngadiyana Anggota Koramil 07/Grabag Melaksanakan Komsos Dengan Pengepul Udang

Grabag – Babinsa Koramil 07/Grabaga Serma Ngadiyana  pengusaha pengepul udang yang beradan di Desa Harjobinangun Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo Minggu (24/10)

Babinsa berkunjung kepengepul dan  ketambak ini merupakan tugas rutin babinsa untuk mengetahui kondisi tambak udang yang berada di wilayahnya.

 

Serma Ngadiyana menyampaikan dan memberikan semngat, serta nasehat kepada pengelola jangan pernah diam berusaha, karena dengan berusaha mengolah lahan yang ada akan menambah ekonomi kita. Sangat disayangkan kalau lahan Kosong tidak  dimanfaatkan oleh masyarakat.

 

“Untuk yang mengepul serta pengelola harus memberikan upah yang setandar para pekerja agar mereka bisa lebih giat dalam bekerja.”ucap babinsa sambil ketawa saat komsos dengan pengepul udang.

 

Lanjut babinsa mengharapkan hasil Tambak ini kedepannya bisa lebih ditingkatkan dan Budidaya tambak udang bisa dijadikan pemanfaatan sumber daya manusia, selain pemanfaatannya,

 

“Semoga dengan adanya tambah udang ini bisa mampu menyerap tenaga kerja di daerah sekitar serta memiliki nilai jual demi menunjang serta mendukung  ketahanan pangan daerah”, tegas babinsa .

 

Sementara itu, Ratno sebagai ketua kelompok pekerja di tamabak mengatakan, bahwa sebagai ketua tambak udang dirinya berterima kasih kepada Babinsa yang telah berpartisipasi dan peduli kepada penambak udang.

 

kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa atas bantuanya,serta nasehat yang sudah diberikan,agar tambak yang yang ada di desa ini bisa lebih maju lagi.

  • Published On : 3 bulan ago on Oktober 24, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 24, 2021 @ 8:08 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';