KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos Dengan Ketua PKK Babinsa Ajak Patuhi Prokes

Grabag – Koramil 07 Grabag Serka agus Riyanto melaksanakan kegiatan Komsos dengan ibu Eli ketua PKK Desa Kedungkamal Kecamatan Grabag. Kegiatan ini dilakukan untuk membicarakan tentang kebiasaan baru protokol kesehatan Covid 19  Selasa (26/10).


Dalam komsos itu Serka Agus Riyanto menghimbau agar ketua PKK menyampaikan kepada anggotanya untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang prokes Covid 19 dengan melakukan 5 langkah/5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas saat pandemi saat ini, yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran covid 19.

“Untuk selalu meningkatkan kebersihan di lingkungan masing-masing, dengan tidak membuang sampah sembarangan serta jangan sampai lupa memakai masker saat melakukan kegiatan PKK.

Lanjut babinsa Terkait maraknya Virus Covid 19 Sekarang ini yang meresahkan warga, untuk selalu mengawasi anak anak dan keluarga, apalagi bagi anak di bawah umur sangat rentan dengan virus ini.

“Oleh sebab itu mari kita Bersatu melawan covid 19 dengan cara memakai masker dan menjauhi kerumunan, mari kita bersama menjaga anak dan selalu mengingatkan selalu cuci tangan, jaga jarak bila perlu jangan keluar rumah dan kalau keluar rumah di pakaikan masker,tutup.

  • Published On : 1 bulan ago on Oktober 26, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 26, 2021 @ 7:26 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';