KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Ajak Semua Warga Untuk Ikuti Vaksin

Grabag – Babinsa Koramil 07 Grabag Serda Supriyadi datangi warga yang ada di Desa Harjobinangun wilayahnya untuk mengajak mengikuti vaksin  Rabu (27/10)

Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Puskesmas bekerjasama dengan kodim trus dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah semua warga wajib di vaksin

Serda Supriyadi mengatakan saya mendatangi rumah ke rumah mendata warga yang belum melaksanakan vaksin saya juga mendata semua warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19, di puskesmas setempat.

“Dengan saya mendatangi rumah kerumah saya bisa mengetahui berapa jumalah warga yang belum dan yang sedaah melakukan vaksin.”ucap babinsa.

Lanjut babinsa mengatakan hari ini saya mendaata warga yang sudah dan belum melaksanakan vaksin untuk saya laporkan kedanramil dan di ikutkan vaksin gelombang berikutnya.

“Saya juga memberi edukasi serta pemahaman kepada warga tentang manfaat dari vaksin untuk kesehatan diri dan orang lain.

Babinsa Manfaat dari vaksin ini untuk kesehatan diri dan orang lain. Jadi tidak perlu takut lagi dengan jarum suntik,” kata Serka Sufandi, kepada warga yang hendak bervaksin,

“Semoga dengan kita trus mellakukan edukasi kepada warga semua warga nantinya mau mengiktui program vaksin yang di selenggarakan pemerintah.”tutup

  • Published On : 3 bulan ago on Oktober 27, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 27, 2021 @ 9:22 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';