KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Trus Data Siswa Siswi Yang Belum Vaksin

Grabag – Serma Abdul Syukur anggota Koramil 07 Grabag melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah dan para Guru SMP N 7 Purworejo yang ada di Kecamatan grabag, Kamis (28/10)

Kegiatan komsos yang dilaksanakan ini disambut baik oleh Guru sekolah SMP N 7 beserta staf Serma syukur Mengatakan dalam komsosnya kali ini untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan kerja sama antara anggota koramil dengan pihak sekolah

“Apabila sekolah sudah mulai buka kembali harus mengikuti aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah antara lain pengecekan suhu tubuh guru dan murid di depan gerbang sekolah, adanya tempat cuci tangan disetiap kelas, anak-anak wajib menggunakan masker dan bila lupa pihak sekolah menyediakan masker untuk muridnya.

Serma Abdul Syukur mengatakan Bagi yang belum  melaksanakan vaksin segera di data biar kita kordinasikan dengan dinas kesehatan agar mereka yang belum di vaksin untuk mendapatkan vaksin.

“Kami atas nama Koramil akan semaksimal mungkin untuk membantu para siswa untuk mendapatkan vaksin bagi yang belum.”tuturnya.

Semnetara itu Pihak sekolah dalam hal ini guru kelas mewakili kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah kami, pihak sekolahpun, pada saat sekolah di buka kembali dalam masa pandemi ini dan tentunya juga harus menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan dari pemerintah.

“Kami akan mendata lagi siswa yang belum melaksanakan vaksin untuk mendapatkan vaksin karena itu adalah syaraf untuk pembelajaran tatap muka.”tutup.

  • Published On : 4 minggu ago on Oktober 28, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 28, 2021 @ 8:22 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';