KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Warga Tak Bermasker Jadi Sasaran Patroli Malam Babinsa Bersama Babinkamtibmas

Grabag – Suatu upaya Babinsa Bersama babinkamtibmas untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, sehingga suasana aman dan nyaman selalu melaksanakan kegiatan patroli malam di seputaran Wilayah Desa yang di anggap rawan Kamis malam (29/10)

Kegiatan patroli malam tersebut bertujuan untuk memantau situasi di wilayah dan juga menciptakan rasa aman bagi warga dan masyarakat yang tinggal diwilayah terutama di daerah rawan.

Dalam situasi sekarang ini masih dalam masa pandemi Covid-19, patroli malam tersebut sangat penting untuk di lakukan setiap malam untuk memonitor warga  juga memantau aktivitas kegiatan malam warga terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di setiap wilayah.

Sertu Sugito mengatakaan Pada patroli malam kali ini mulai kita TNI Polri melaksanakan patrili dari SPBU,Pasar induk,Bank,pemukiman penduduk dan selanjutnya menyusuri jalan-jalan protokol sampai dengan perbatasan wilayah dengan sasaran para pemuda yang asik nongkrong.

“Di sela-sela kegiatan patroli malam tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas selalu menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut babinsa mengatakan kegiatan patroli malam ini dilaksanakan supaya warga dan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Grabag merasa  aman. “Kami berupaya untuk mengoptimalkan kegiatan patroli malam hari, dan di tengah masa pandemi Covid-19.

“Dengan adanya patroli ini bisa mengingatkan pada masyarakat secara langsung akan pentingnya protokol kesehatan, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak dengan menghindari kerumunan”,pungkas.

  • Published On : 3 bulan ago on Oktober 29, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 29, 2021 @ 2:29 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';