KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pastikan Berjalan Lancar Babinsa Kawal Vaksin

Grabag – Serbuan vaksinasi covid-19 trus dilakukan oleh jajaran Kodim 0708 Purworejo Bekerja sama Dengan Dinas Terkait, Babinsa Koramil 07 Grabag  Sertu Slamet terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan Bersama babinkamtibmas Senin (1/11).

Sertu Slamet dalam kesempatan tersebut mengatakan, kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi kepada warga. Serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan.

‘Ini adalah  upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid 19, kita sebagai warga Indonesia harus mendukung dan mengikuti vaksinasi. Tidak usah percaya berita hoax yang beredar di media sosial tentang vaksin ini. “ungkapnya.

Sertu Slamet menghimbau kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menghentikan penyebaran covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah yaitu menerima vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) serta segera yang belum mendapatkan vaskin untuk melaporkan atau mendaftar kepada perangkar desa atau aparat terkait.

“Selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi karena virus covid 19 masih ada di sekitar kita.”tutup.

  • Published On : 4 minggu ago on November 1, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 1, 2021 @ 9:15 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';