KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Gencar Lakukan Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Hartono melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dan sekaligus Komsos dengan pedagang barang elektronik di Desa Banyuurip RT 02/03, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (02/11).
Kegiatan ini juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat dimana saat ini sedang menjalani kebiasaan kehidupan baru (New Normal) agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid–19 ini.
Selama kegiatan, Babinsa tidak henti–hentinya menyampaikan kepada pemilik barang Elektronik yang sedang beraktifitas agar selalu mengutamakan faktor kesehatan dan menjaga kebersihan area toko.
“Dan yang terpenting gunakan masker tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan rajin mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir, jaga jarak aman dan membiasakan pola hidup sehat,” ucap Sertu Hartono.
Sertu Hartono juga menyampaikan dan mengajak para pedagang barang elektronik khususnya penggunaan masker untuk melindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid – 19).
“Walaupun Semakin hari penyebaran Covid-19 terus menurun, tetapi kita harus tetap waspada, jangan kendor, karena virus ini tidak terlihat. Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan, agar kita terhindar dari virus ini,” pungkasnya kepada pedagang.
  • Published On : 3 bulan ago on November 2, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 2, 2021 @ 7:24 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';