KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sukseskan Program Vaksinasi Nasional Babinsa Trus Data Warga Yang Belum Vaksin

Purworejo – Dalam upaya mensukseskan program Vaksinasi Nasional dan serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa Koramil 07 Grabag Kodim 0708 Purworejo Serma Abdul Syukur melakukan koordinasi tentang pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan Dokter Puskesmas UPT Grabag. Rabu. (3/11).

Dalam koordinasi yang dilakukan Babinsa Serma Abdul Syukur untuk menyiapkan tempat dan waktu pelaksanaan guna memperlancar pada pelaksanaan Vaksinasi dengan menghadirkan Tim Vaksinator dan peserta vaksin.

“kami menghimbau agar seluruh elemen yang ada untuk mengawal dan menyukseskan vaksin Covid – 19, dan bisa berperan aktif dalam memberikan sosialisasi dan edukasi untuk pelaksanaan vaksinasi” ujarnya.

ia juga menyampaikan, kegiatan serbuan Vaksinasi TNI juga akan terus berlanjut hingga melaksanakan vaksin kepada seluruh warga masyarakat di wilayah desa binaan masing-masing.

“kami berharap, program Vaksinasi dapat menyentuh seluruh warga masyarakat, sehingga percepatan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 dapat terlaksana dengan maskimal” pungkasnya.

  • Published On : 3 bulan ago on November 3, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 3, 2021 @ 11:29 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';