KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Kawal Vaksinasi Pelajar SLB di Borowetan

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Kopda Kartok Yulianto mengawal kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 2 di SLB (Sekolah Luar Biasa) Karya Bhakti Desa Borowetan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (04/11).
Babinsa Kopda Kartok Yulianto menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 di SLB (Sekolah Luar Biasa) Karya Bhakti dilaksanakan bagi 20 pelajar yang terdiri dari 12 orang siswa dan 8 siswi.
“Pagi hari ini, dilakukan vaksinasi dosis 2 untuk 20 pelajar SLB Karya Bhakti, yang kita harapkan ini bisa memberikan perlindungan, memberikan proteksi secara maksimal kepada para pelajar SLB,” ucap Babinsa Kopda Kartok Yulianto.
Babinsa juga terus mengingatkan warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.
“Kita semuanya, warga masyarakat harus sadar bahwa Covid-19 selalu mengintip kita, sehingga protokol kesehatan harus terus dilakukan terutama memakai masker,” tandasnya.
Dalam kegiatan tersebut, seorang pelajar SLB bernama Rizky mengungkapkan rasa bangganya kepada karena berkesempatan untuk mendapatkan vaksin Covid-19.
“Saya bangga karena teman-teman disabilitas bisa menerima kesempatan untuk vaksin,” tuturnya.
  • Published On : 3 minggu ago on November 5, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 5, 2021 @ 2:42 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';