KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Masuk Keplok Plosok Desa Ajak Warga Untuk Ikuti Vaksin

Purworejo – Dengan anjangsana ke rumah warga  babinsa ajak semua warga untuk melalu mentaati prokes serta mengajak warga yang belum melaksnakan vaksin. Untuk mewujudkan kedekatan antara warga Sertu Sugito Ibu Sukinah untuk mengikuti program pemerintah melaskanakan vaksinasi Selasa (09/11)

Sertu Sugito mengungkapkan dengan melaksanakan anjangsana langsung ke rumah warga saya mengajak kaum emak emak untuk vaksin serta untuk mensosialisasi kepada warga bahwa vaksin itu sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Saya selalu babinsa memiliki tugas untuk mengajak semua elemen masyarakat untuk mengikuti program pemerintah yaitu vaksin. Sekaligus melaksanakan  komunikasi dengan seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah.

Lanjut babinsa mengungkapkan saya selalu babinsa harus bisa mengajak serta menyakinkan warga bahwa vaksin itu halal serta bisa mengamankan keluarga yang berada di sekitar kita.

“Saya Selalu berpesan kepada para warga yang ada di pelosos plosok untuk mengikuti vaksin serta mentaati segala peraturan pemerintah.

Sementara itu Sukinah salah seorang warga desa Dudukulon mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang setiap saat hadir di tengah tengah warga mengajak memberikan edukasi untuk mengikuti vaksin.

“Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan untuk bisa mengikuti segala apa yang di anjurkan pemerinatah.”tutup.

  • Published On : 3 bulan ago on November 9, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 9, 2021 @ 7:52 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';