KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Anjangsana Babinsa Pererat Tali Persaudaraan Dengan Warga

Grabag – Pelda Rahmat, untuk mempererat tali persaudaraan dengan warga di wilayah binaan, Babinsa melaksanakan anjangsana di balai desa Tegalrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo Jum’at ( 12/11)

 

Kegiatan anjangsana merupakan salah satu sarana babinsa untuk menjalin kerjasama antara babinsa dengan perangkat desa serta warga yang ada di sekitar wilayah.

 

Pelda Rahmat selalu babinsa mengatakan dengan anjangsana kita bisa bertemu langsung dengan warga yang ada di wilayah bertatap muka serta bertukar informasi yang berkembang saat itu.

 

“Dengan kita sering melakukan anjangsana maupun komsos dengan warga kita bisa membantu mengatasi kesulitan yang mereka alami, sehingga kita lebih cepat mengambil langkah-langkah yang tepat  dalam menyelesaikan persolan.

 

Lanjut babinsa dalamsetiap anjangsana saya tak pernah bosan menghimbau kepada warga agar warga tetap tenang menghadapi kemerut yang saat ini masih ada yaitu penyakit virus covid.

 

“Tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 taati segala anjuran pemerintah untuk memakai masker setiap melakukanaktifitas di luar.

  • Published On : 3 bulan ago on November 12, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 12, 2021 @ 1:33 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';