KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Trus Data Warga Yang Belum Vaksin Serta Berika Edukasi Warga

Grabag – Dalam rangka untuk terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta supaya terjalinya hubungan baik antara Babinsa dan Kepala Desa Bakurejo, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07 Grabag Serda Puji Muryanta  turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat Desa Sabtu (13/11)

Dalam pelaksanaan Komsosnya tersebut, kami membicarakan upaya mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19 dan sosialisasi tentang protokoler kesehatan di Desa Bakurejo, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga Kades sekaligus untuk mengetahui kondisi perkembangan di masyarakat desa binaan.

“Kami TNI Polri akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan program pemerintah tetang vaksin.

Lanjut babinsa Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya, agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.

“Dengan Komsos, pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.” Tutup.

  • Published On : 2 bulan ago on November 13, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 13, 2021 @ 8:19 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';