KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Bentuk Kepedulian Babinsa Kepada Purnawiranan Yang Ada Di Desa

Grabag – Dalam rangka pembinaan mitra jaring teritorial, Babinsa Koramil 07 Grabag Sertu Slamet melaksanakan anjangsana dan komsos dengan purnawirawan TNI, Minggu (14/11)

Kegiatan komsos dengan purnawirana ini selain memberika edukasi saya memberikan semangat kepada (purn) tersebut, yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Sertu Slamet menyampaikan “Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi dengan purnawirawan dan keluarga besar tentara (KBT) serta untuk mempererat mitra jaring teritorial yang sudah ada sebagai mata dan telinga Babinsa.

 

“Semoga dengan kegiatan ini kita bisa lebih menghargai jasa para purnawirawan yang selama ini telah berjuang sebelum kita.

Sementara itu Komandan  Koramil 07 Grabag Kapten Inf Muhtavif Sholeh mengatakan Anjangsana juga dilakukan babinsa sebagai penyambung tali silaturahmi kepada seorang yang pernah menjadi prajurit TNI.

Dengan tujuan menciptakan hubungan yang baik dan harmonis dengan warga sehingga bisa menjadi mitra sekaligus orang tua yang ada di wilayah.tutup.

  • Published On : 2 bulan ago on November 14, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 14, 2021 @ 5:42 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';