KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pendampingan Vaksinasi Babinsa Trus Dilakukan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19

Grabag – Babinsa trus melaksanakan pendampingan serbuan vaksinasi tahap ke II yang digelontorkan kepada masyarakat, kegiatan ini di lakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusi di tempat vaksinasi

Hal ini dilakukan babinsa untuk mengajak warga agar mau mengikuti vaksin agar menciptakan kekebalan yang maksimal dari penyebaran virus covid-19, bertempat di Kantor Balai Desa Grabag . Vaksinasi kembali diberikan kepada  warga sekitar, Sabtu (13/11/2021).

Sertu Slamet mengatakan Kali ini vaksinasi dilakukan dengan pendampingan Babinsa dan babinkamtibmas bersama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Grabag dengah jenis vaksin Sinovac Dosis ke-II.

“Pelaksanaan vaksinasi terus dilakukan sampai seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Grabag mendapatkan, vaksinasi diberikan biasanya berada di puskesmas Grabag ataupun di kantor desa yang berada di desa kelurahan Kecamatan Grabag oleh petugas kesehatan.

Lanjut Pelaksanaan vaksinasi selama ini berjalan sesuai dengan harapan, karena seluruhnya berjalan dengan prosedur protokol kesehatan yang telah ditentukan, selain itu antusias masyarakat sangat besar untuk mendapatkan vaksinasi agar terhindar dari virus covid-19.

“Tetapi kami selalu berpesan walaupun telah mendapatkan vaksin tahap ke II masyarakat tidak boleh lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat agar lebih maksimal mendapatkan kekebalan tubuh”tutup.

  • Published On : 2 bulan ago on November 14, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 14, 2021 @ 1:39 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';