KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kopda Alip Melaksanakan Komsos Dengan Petugas Catering Di Wilayah

Grabag – Agar Tetap Menjaga Prokes Yang Ditetapkan dalam bekerja Babinsa Koramil 07 Grabag Kopda Alif melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Petugas Catering Di Desa Dudukulon Sabtu (20/11)

Dalam Komsos tersebut Petugas warno selalku petugas ketering dimasa pandemic seperti saat ini penghasilah kami sebagai burus di rumah makan merosot karena tempat yang buat kami bekerja jadi sepi juga.

“Namun itu tidak mengurangi semangat kita untuk mencari rejeki untuk memberikan nafkah kepada anak istri.

Sementara itu kopda alif mengatakan walaupun di masa pandemic jangan sampai semangat kendor untuk mencari rejeki untuk anak istri namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Semoga dengan kita semua Bersatu melawan virus covid 19 dengan cara memakai maskes mentaati prokes wabah virus itu akan segera pergi.”ucapnya.

Lanjut salah satu upaya pencegahan penyebaran covid 19 adalah dengan membiasakan pola hidup sehat, makan makanan bergizi, menjaga kebugaran tubuh, rajin mencuci tangan, menghindari tempat keramaian dan menggunakan masker saat beraktifitas diluar maupun didalam ruangan sesuai dengan protokol kesehatan covid 19 yang di anjurkan oleh pemerintah.

“Komsos yang dilakukannya merupakan bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran covid 19 di desa binaannya dan selalu terus berkoordinasi dengan Petugas Puskesmas dan aparat desa.

  • Published On : 1 tahun ago on November 20, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 20, 2021 @ 4:59 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';