KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Himbauan Prokes, Tetap Jadi Pokok Pembahasan Babinsa Koramil 04/Banyuurip Saat Komsos

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Wayan Sutarma melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Sunanto, Kaur Kesra Desa Kliwonan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (23/11).
Komunikasi sosial dengan perangkat desa rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Menurut Babinsa Desa Kliwonan Serda Wayan Sutarma kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada perangkat desa wilayah binaannya.
Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan perangkat desa dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.
Lebih lanjut, dengan adanya wabah Corona atau Covid-19 Babinsa menghimbau kepada masyarakat melalui perangkat desa untuk menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing kurangi keluar rumah kalau tidak ada keperluan mendesak dan apabila terpaksa keluar rumah selalu memakai masker, selalu cuci tangan dengan sabun.
Kegiatan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.
  • Published On : 2 bulan ago on November 24, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 24, 2021 @ 10:04 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';