KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anjangsana Menjadi Sarana Silaturahmi Babinsa Koramil 04/Banyuurip Dengan Warga

Purworejo – Dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Hartono melaksanakan anjangsana ke rumah warga binaannya di Desa Banyuurip, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (25/11).
Anjangsana merupakan aktualisasi peran Babinsa di lapangan dalam menjaga komunikasi sosial di masyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.
Berkaitan dengan hal tersebut, Kades Banyuurip Teguh Susanto, SH. menyampaikan, bahwa kehadiran Babinsa dalam komunikasi sosial di masyarakat sangat memberikan manfaat, karena banyaknya masukan serta arahan yang sangat baik serta berdampak positif.
“Apa yang dilakukan bapak Babinsa merupakan suatu hal yang baik, serta dapat dijadikan pembelajaran dalam konteks pembinaan,” ungkap Teguh Susanto Kades Banyuurip.
Dalam kesempatan yang sama, Babinsa Sertu Hartono mengatakan, kegiatan komunikasi bersama masyarakat sudah sering Ia lakukan.
“Karena selain tugas sebagai Babinsa, kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, dengan harapan dapat tercapainya kemanunggalan TNI-rakyat untuk mewujudkan serta menciptakan situasi yang kondusif,” ucapnya.
  • Published On : 2 bulan ago on November 26, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 26, 2021 @ 8:31 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';