KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil 07 Grabag Dukung Input Data Vaksinasi Dosis 1 Oleh Kodim Purworejo.

Anggota Koramil 07 Grabag mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Kodim 0708 Purworejo kepada Masyarakat di Balai Desa Bayan Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo. Sabtu. (27/11).

Kegiatan Vaksinasi merupakan bagian kegiatan serbuan Vaksinasi yang digelar Kodim 0708 Purworejo untuk mendukung percepatan program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Kegiatan vaksinasi dosis 1 ini berkat kerja sama antara Kodim 0708 Purworejo dengan Polban Purworejo dan pemerintah Desa Bayan Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo.

 

Dandim 0708 Letkol Inf Lukman Hakim SSos Msi menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Desa Bayan , Puskesmas Bayan,  RumKitBan 040803 yang bekerjasama dengan Kodim 0708 Purworejo, yang telah mengadakan kegiatan Serbuan Vaksin kepada masyarakat di Desa Bayan dan sekitarnya .

“Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Purworejo. ” ungkapnya.

Kodim 0708 Purworejo ingin semua masyarakat bisa di vaksinasi sehingga kondisi masyarakat di Purworejo bisa pulih kembali dan perekonomian berjalan lancar.

  • Published On : 2 bulan ago on November 27, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 27, 2021 @ 8:59 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';