KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Dan Babinkamtibmas Grabag Himbau Pemilik Toko Untuk Waspada Terhadap Pencurian.

Grabag – Demi terciptanya situasi yang aman tertib dan lancar Petugas Babinsa dan bhabinkamtibmas selalu mengedepankan tindakan preventif pada kegiatan masyarakat untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan diwilayah Kecamatan Grabag.

Hal itu di lakukan Babinsa Dan Babinkamtibmas yang melaksanakan Komunikasi sosial dengan pemilik toko konter HP di wilayah Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. Jumat. (26/11).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa , menghimbau supaya memasang cctv dan menyampaikan pesan kamtibmas supaya bersama-sama menjaga keamanan setiap ada kegiatan selalu menginfomasikan guna dapat di antisipasi dan tetap waspada tidak lengah.

“Kami juga menghimbau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan menerapkan 4M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan) dalem kehidupan sehari-hari karena tidak menutup kemungkinan nantinya bisa tertular oleh Virus Covid-19, ” ungkapnya.

Danramil 07 Grabag Kapten Inf M Tafin Soleh Memerintahkan kepada seluruh anggota harus selalu hadir disetiap giat masyarakat sehingga kehadiran TNI ditengah tengah warga semakin dirasakan.

  • Published On : 2 bulan ago on November 27, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 27, 2021 @ 9:07 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';