KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Wujud Kepedulian Kepada Warga Desa Binaan, Batuud Koramil 07 Grabag Laksanakan Takziah

Grabag – Sebagai wujud kepedulian dan turut berduka cita atas cobaan yang dialami warga desa binaan, Batituud Peltu Umarwanto Bersama Babinsa Koramil 07 Grabag melaksanakan Takziah dirumah duka Sabtu(27/11).

Dalam kesempatan tersebut sebagai wujud empati, Peltu Umar mewakili Danramil Bersama Babinkamtibmas juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga Almarhumah yang tergolong warga kurang mampu.

Peltu Umar mengatakan, bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan, selain silaturrahim juga untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Alhmarhumah merupakan warga binaan kami yang meninggal dunia karena  sakit yang dideritanya.

Menurutnya, sebagai ungkapan turut berbela sungkawa kehadiranya merupakan kewajiban. “Seorang Babinsa harus berada di tengah tengah dan ikut merasakan kesedihan yang di rasakan oleh keluarga yang di tinggalkan”, ungkapnya.

Lanjutnya, sudah sepatutnya sebagai umat beragama kita saling peduli terhadap sesama ikut mendoakan almarhumah sebagai pribadi yang memiliki rasa kemanusiaan.

“Semoga Almarhumah diampuni segala dosanya ditempatkan terbaik disisinya, dan kepada keluarga yang di tinggalkan semoga diberi ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menerima ujian ini dengan ikhlas”, pungkasnya

  • Published On : 2 bulan ago on November 27, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 27, 2021 @ 8:36 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';