KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil07 Grabag Ajak Penjual Cilok Untuk Selalu Terapkan Prokes

Grabag – Anggota Koramil Sertu Puji Raharji Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) selalu gencarkan Sosialisasi dan Edukasi bersama warga terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan penegakan protokol kesehatan (Prokes) di Desa Kumpulrejo Kecamatan grabag Minggu (28/11

Kali ini penjual cilok yang menjadi sasaran komsos babinsa DikatakanSertu Puji Raharjo, Sosialisasi dan Edukasi Penerapan prokes dalam akan terus kita lakukan baik dengan warga pedagang serta toga tomas yang ada di wilayah desa binaan.

“Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Proses Vaksinasi dan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga terus dilakukan, baik secara langsung maupun melalui pemberitahuan maupun melalui himbauan.

Menurutnya, sosialisasi dan edukasi yang dilakukan lewat Komsos lebih dipahami, karena ada interaksi/dialog dengan warga sehingga maksud baik pemerintah tentang penerapan PPKM benar-benar dipahami oleh warga dan akan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan menahan diri tidak keluar rumah melakukan aktifitas di rumah saja itu sangat baik, walaupun harus keluar karena kebutuhan penting, lakukan 5M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir sesudah melakukan aktifitas, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.” imbuhnya.

Babinsa Mari dengan semboyan bersama-sama kita bisa lewati pandemi ini akan memotivasi kita bersama-sama dengan mematuhi progam pemerintah, Pelaksanaan taati prokes serta mengikuti program pemerintah vaksinasi.

  • Published On : 2 bulan ago on November 28, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 28, 2021 @ 7:36 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';