KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Pemilik Bengkel Untuk Setia Saat Jaga Prokes

Purworejo – Babinsa Koramil 07 Grabag Kodim 0708 Purworejo tidak hanya komsos di tempat yang formal saja, namun juga di lakukan di tempat berkumpulnya masyarakat.Seperti yang di lakukan Serka Agus yang melakukan komsos dengan warga pemilik bengkel di Desa Patutrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. Sabtu. (27/11).

Kosmos tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik, agar pemilik bengkel bisa memberikan informasi sekecil apapun, jika terjadi masalah bisa teratasi dengan cepat.

Babinsa Kranggan Koramil 07 Grabag Serka Agus mengatakan, Komsos ini bukan hanya dilingkungan formal namun juga dibangun dengan semua golongan, selain dari itu semua bisa berjalan dengan lancar dalam lingkungan disekitar.

” Membangun Komsos ini harus disemua golongan, dari muda hingga yang tua, tujuannya agar menciptakan lingkungan yang aman tentram dan nyaman, sehingga mudah terkendali jika terjadi sesuatu, ” terang Babinsa.

Komsos tersebut bisa berjalan dengan baik kesemua golongan, sehingga mudah masyarakat bisa menjalankan Komunikasi yang inten kepada aparat keamanan khusunya Babinsa.

  • Published On : 2 bulan ago on November 28, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 28, 2021 @ 7:04 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';