KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Dukung Home Industri Kerupuk Singkong Warga Binaan

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serma Lukito melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama Turiyem, warga RT 02/02 Desa Surorejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, terkait pengembangan usaha kerupuk singkong, Senin (29/11).
“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, dan juga dapat memberikan Motivasi bagi pembuat Kerupuk dalam pengembangan Usaha Kerupuk Singkong,” terang Babinsa Serma Lukito.
Terpisah, Danramil 04/Banyuurip, Kapten Czi Hadiyanto menympaikan, Bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan. Untuk itu saya mengharapkan para Babinsa yang ada untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya, ucapnya
Lebih lanjut, ia mengatakan, dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya.
“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga desa binaan akan menguatakan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tutup Danramil.
  • Published On : 2 bulan ago on November 30, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 30, 2021 @ 8:38 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';