KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Peran Aktif Babinsa Koramil 04/Banyuurip Wujudkan Sinergitas Dengan Perangkat Desa

Purworejo – Komunikasi Sosial (Komsos) Aktif guna memupuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam kegiatan positif kembali ditunjukkan oleh Serka Sukamto, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, dalam melaksanakan Komsos bersama perangkat Desa Seborokrapyak, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Senin (29/11).
Serka Sukamto mengatakan setiap hari Babinsa harus turun ke wilayah seperti Komsos dengan perangkat Desa dan masyarakat secara langsung, sehingga hasilnya akan lebih efektif karena informasi dari Babinsa dan sebaliknya akan saling mengisi sehingga nantinya perangkat desa maupun masyarakat dapat menyebarluaskan kepada warga lainya.
Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat memupuk Sinergitas antar Babinsa dan Masyarakat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan.
Disamping itu Komsos juga merupakan wahana untuk selalu membentuk keharmonisan hubungan sosial antara Babinsa, perangkat Desa dan masyarakat guna terciptanya kerukunan dalam lingkungan sehingga Stabilitas keamanan dapat selalu terjaga, tegas Babinsa Serka Sukamto.
  • Published On : 2 bulan ago on November 30, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : November 30, 2021 @ 8:39 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';