KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Trus Jalin Silaturahmi Dengan Purnawirawan TNI Yang Ada Di Wilayah

Grabag – Demi meningkatkan stabilitas keamanan desa dan wujud kebersamaan TNI dan masyarakat, Babinsa Koramil 07 Grabag  Kodim 0708 Purworejo Serma Abdul Syukur  Melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dan patroli diwilayah binaannya di Desa Sangubanyu  Kecamatan Grabag Rabu (1/12)

 

Komsos terus dilaksanakan Babinsa, guna mewujudkan keakraban dan kebersamaan serta mengetahui situasi keamanan diwilayah binaan, sehingga setiap permasalahan yang ada diwilayah dapat diketahui dan segera dicarikan solusi penyelesaiannya.

 

Serma Adbul Syukur mengatkan  bahwa. Kegiatan Komsos ini saya lakukan dengan Bapak Agus selaku purnawirawan yang ada di wilayah ini merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan Babinsa dan masyarakat terutama purnawirawan TNI, sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan tugas di wilayah.

 

Kami akan terus bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat, sehingga permasalahan tersebut segera dapat dicarikan solusi penyelesaiannya.

Sementara itu Agus Purnawirawan TNI mengatakan , saya sangat mengapresiasi kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa yang masih mau menyambangi rumah kami selaku purnawirawan yang ada di wilayah.

 

“Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat , sehingga masyarakat menjadi akrab dan lebih mengenal dengan Babinsa, semoga kedepan kebersamaan ini trus terjalin demi kemajuan desa.

  • Published On : 1 tahun ago on Desember 1, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 1, 2021 @ 7:42 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';