KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Komsos Dengan Pemuda Di Desa Binaan

Purworejo – Serda Yusup Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan pemuda di wilayah binaannya di Desa Tegalkuning, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Minggu (19/12).
Kegiatan komsos tersebut di samping tugas pokok juga memantau wilayah binaan untuk menjalin hubungan dengan pemuda sehingga terwujud kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaan.
Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Yusup berpesan kepada para pemuda di wilayah binaannya untuk selalu memelihara budaya gotong-royong dan saling bekerja sama serta hidup rukun walaupun di masa pandemi Covid-19.
“Pemuda sebagai pelopor untuk membantu pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19,” tegas Babinsa Serda Yusup.
Sebagai Babinsa, Serda Yusup selalu meluangkan waktu untuk datang dan memberikan solusi kepada masyarakat di desa binaan.
“Salah satunya dengan mengingatkan dan membangkitkan kesadaran para pemuda untuk menjadi pelopor hal positif untuk kemajuan desa,” ungkapnya.
  • Published On : 1 bulan ago on Desember 20, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 20, 2021 @ 2:10 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';