KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Anjangsana Babinsa Pantau Obyek Wisata

Purworejo – Anggota Koramil 07 Grabag Sertu Sugito  tak pernah Lelah untuk Komunikasi Sosial (Komsos) karena ini merupakan salah satu cara mewujudkan kebersamaan seorang Babinsa membangun keakraban dengan warga binaan guna menciptakan interaksi dan kekompakan.

Babinsa Koramil 07 Grabag  Sertu Sugito mengungkapkan dalam membangun keakraban dan kebersamaan dengan warga binaannya di Desa Jetis Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo terutama dengan melaksanakan anjangsana dan komsos.

“Adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,”tutur Sertu Sugito.

Sertu Sugito mengungkapkan yang dilakukan babinsa merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya satguan kewilayahan kepada warga binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah.

“Babinsa pihaknya kepada warga binaannya menyampaikan supaya peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita, sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa diselesaikan dengan baik.

Sementara itu Bapak Dawis mengucapkan banyak terima kasih kepada babinsa yang selalu mengarahkan kepada warga untuk selalu mentaati segala peraturan yang ada dengan adanya pak tentara kita jadi enak dan bisa di menyampaikan keluh kesah kita.

“Dengan kita salig kenal dan jaln hubungan yang baik dengan babinsa kita tidak ragu untuk menyampaikan keluh kesah kepada aparat.

 

  • Published On : 1 bulan ago on Desember 20, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 20, 2021 @ 2:46 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';