KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Ingatkan Warga Patuhi Prokes, Babinsa Bagikan Masker

Purworejo – Guna mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Sukaryadi membagikan masker kepada warga di wilayah binaannya di Desa Sokowaten, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Minggu (19/12).
Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan cara-cara antisipasi Covid 19 yang memang sampai saat ini masih selalu mengintai dan siap kapan kapan saja menyerang apabila lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.
Serka Sukaryadi mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai Babinsa untuk menyampaikan himbauan serta ajakan terhadap warga maupun masyarakat khususnya di wilayah binaannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.
“Walaupun kondisi saat ini sudah membaik, tapi kita tidak boleh lengah dengan abai terhadap protokol kesehatan,” tandasnya.
Pada kesempatan tersebut Babinsa juga mengucapakan terimakasih kepada warga yang selalu mentaati peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan.
“Dengan kita selalu taat menjalankan protokol kesehatan, mudah-mudahan kita akan terhindar dari Covid-19 ini,” pungkasnya.
  • Published On : 1 bulan ago on Desember 20, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 20, 2021 @ 2:06 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';